Komunitas abang Becak
Foto: Kominitas Abang Becak 'SADAR' foto bersama dengan Drs Darwis MSi.

MUDANEWS.COM, Batubara – Ratusan abang becak motor yang mengatasnamakan Komunitas Abang Becak Sahabat Darwis (SADAR) kabupaten Batubara mendeklarasikan diri mendukung Drs Darwis MSi untuk maju dalam pilkada mendatang.

Deklarasi disampaikan oleh Iwan yang mewakili rekan-rekannya dalam pertemuan dan temu ramah Komunitas Abang Becak SADAR di Kediaman Drs Darwis MSi di Pulau Sejuk, Lima Puluh Kabupaten Batubara, Minggu (6/8/2017).

Dalam deklarasi dukungan, para tukang becak menyuarakan lima hal kepada Drs Darwis MSi, lima hal tersebut mencakup kepemimpinan yang merangkul semua pihak, tanpa membedakan suku, agama dan ras, selalu menjaga keharmonisan dalam masyarakat, selalu bekerja sama, mampu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan dan mampu mempercepat pembangunan di Batubara.

Sebagai bentuk dukungan komunitas abang becak Sadar akan memasang sepanduk pada becaknya yang ada foto Drs Darwis MSi salah satu bentuk komitmen dan dukungan mereka kepada Drs Darwis MSi dan mereka juga berjanji akan terus maju dan berjuang bersama Drs Darwis MSi.

Dengan demikian akan ada Bupati Batubara yang maju dan merupakan putra asli Batubara dan berdomisili di Batubara yang selalu mendengar jeritan hati rakyat kecil. Cetus salah satu abang Becak Ridwan dengan penuh haru.

“Pak Darwis adalah salah satu tokoh yang sangat peduli akan kemajuan Batubara kedepan, dia selalu setia mendengar jeritan hati rakyat kecil seperti kami, semoga pak Darwis selalu diberikan kesehatan agar bisa memimpin Batubara kedepan,” ujar Ridwan.

Sementara itu Drs Darwis MSi dalam sambutannya mengatakan “Saya sangat bangga dan berterima kasih atas dukungan ini. Kita berharap bisa sama-sama membangun Batubara.

Karena kedepan Batubara harus maju dalam segala hal, yaitu pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan infrastruktur akan kita tingkatkan lagi, itu semua dapat terwujud apabila kita dapat maju secara bersama-sama dalam membangun Batubara, karena doa dan dukungan saudara-saudara adalah amunisi yang sangat luar biasa bagi saya, untuk maju dalam pilkada mendatang,” cetus ayah empat orang anak ini. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here