Pilgub Sumut 2018
Foto: Mantan Gubernur Sumut Syamsul Arifin, menumpang Betor saat menyambangi Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting KM 11, Rabu (26/7/2017).

MUDANEWS.COM, Medan – Syamsul Arifin, Mantan Gubernur Sumut menumpang becak bermotor saat datang ke Kantor DPD PDIP Sumut untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumut, Rabu (26/7/2017).

Memakai kemeja putih, dia datang didampingi puluhan betor. Saat tiba di sana, Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih langsung menyambut gubernur fenomenal itu.

Syamsul langsung naik ke lantai dua untuk menyerahkan berkasnya.

“Saya datang untuk memenuhi permintaan pendukung saya. Bukan nafsu yang membawa saya kemari, tapi hati nurani,” ujar Syamsul Arifin.

Alasan dia ingin maju kembali pada Pilgub Sumut 2018 adalah karena pendukungnya. Tak sedikit masyarakat yang meminta Syamsul untuk maju kembali.

“Kalau saya dipilih (sebagai calon dari PDIP) Alhamdulilah, tapi kalau saya tidak dipilih sujud syukur saya,” tandasnya.

Sementara itu, DPD PDIP Sumut sudah menerima secara resmi berkas Syamsul Arifin. Selain Syamsul, beberapa nama juga sudah mendaftar ke partai berlambang banteng itu.

“Sesuai mekanisme, surat ini kami terima. Untuk proses selanjutnya akan diserahkan ke DPP untuk dinilai. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Bang Syamsul,” tandasnya. Berita Medan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here