Pilkada Batubara
Foto: Tim Pemenangan Drs Darwis MSi mendaftarkan Calonnya ke Partai Demokrat Kabupaten Batubara.

MUDANEWS.COM, Batubara – Tim Pemenangan Drs Darwis MSi mendaftarkan bakal calon Bupati Batubara periode 2018-2023 ke partai Demokrat Kabupaten Batubara, Jalan Besar Simpang Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Selasa (25/7/2017).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekjend Tim Pemenangan Khairil Anwar, wakil ketua Tim pemenangan Sumaini, Bidang Organisasi Khairuddin serta anggota Sahnan.

Wakil Ketua Tim Ny. Sumaini dalam sambutannya mengatakan bahwasannya Drs Darwis MSi berharap agar bisa diusung oleh partai Demokrat, karena menurutnya kesiapan Drs Darwis MSi dalam maju dalam bursa calon Bupati sudah siap dalam segala hal.

“Untuk itu pihaknya berharap ada komunikasi serta kerja sama yang baik, yang nantinya dapat dilakukan, sehingga sampai pada wilayah hingga pusat.

Dalam kegiatan tersebut, panitia seleksi yang diwakili kader Partai Demokrat Hidayat HS memberikan formulir pendaftaran dan fakta integritas untuk diisi dan dipahami oleh pasangan calon.

Hidayat juga mengungkapkan, dalam proses registrasi bakal calon Bupati harus mengisi Formulir dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp3 juta, dimana pada saat mengambil formulir Rp1 Juta dan pada saat mengambilikan formulir sebesar Rp2 juta, ini dilakukan karena ingin melihat keseriusan para calon yang nanti mendaftar,” ujar Hidayat.

Sementara itu, Ketua Partai Demokrat Wan Helmy kepada wartawan mengatakan pihaknya akan menutup pendaftaran calon Bupati Batubara pada tanggal 28 Juli 2017 mendatang.

“Kami buka siapa saja para tokoh yang ingin mendaftarkan dirinya, pihaknya hanya melakukan penjaringan, dan siapa saja berhak mendaftar dan akan diteruskan ketingkat DPD sampai pada DPP,” cetusnya. Berita Batubara, Erwin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here