Pilkada 2018 Hanura Sidempuan
Foto: Kantor DPC Kota Padang Sidempuan yang beralamat di Jalan Sutoyo No 86, Kota Padang Sidempuan.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Sidempuan yang berlangsung pada 2018 mendatang. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Padang Sidempuan jaring bakal calon (Balon) Walikota Padang Sidempuan, Senin (24/7/2017).

Kepada wartawan, Ketua Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan, Fahri Siregar mengatakan, penjaringan yang dilakukan Partai Hanura tersebut bertujuan mencari balon yang kompeten membangun Kota Padang Sidempuan dimasa mendatang. Karenanya, Partai Hanura pun berharap ada balon yang mereka inginkan mengambil formulir pendaftaran tersebut.

“Kita berharap dengan melakukan penjaringan ini, kita menemukan bakal calon yang benar-benar ingin membangun Kota Padang Sidempuan di masa mendatang,” ucapnya didampingi Sekretaris Penjaringan DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan, Tamrin Tambunan saat ditemui di Kantor DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan yang berada di Jalan Sutoyo No 86, Kota Padang Sidempuan.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan, penjaringan ini sudah dibuka Partai Hanura sejak 12 Juli 2017 kemarin. Dari pembukaan tersebut, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa balon yang akan diusung partai berwarna orange tersebut.

“Sudah ada beberapa balon yang melakukan komunikasi dengan kita. Tapi yang sudah mengambil formulir baru satu, yakni dari PKB,” tungkasnya sembari menutup dengan mengatakan, penjaringan yang dilakukan DPC Partai Hanura Kota Padang Sidempuan ini akan berakhir hingga 18 Agustus 2017 mendatang.

Sekedar mengingatkan, Partai Hanura Kota Padang Sidempuan memiliki 5 kursi di DPRD Kota Padang Sidempuan. Tak pelak, partai yang didirikan Wiranto tersebut berpeluang besar memperebutkan kursi singgasan Walikota Padang Sidempuan. Pasalnya, Partai Hanura hanya tinggal butuh satu kursi lagi untuk mengajukan bakal calon yang akan diusung. Berita Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here