Pilgub Sumut 2018
Foto: Ketum PSSI Edy Rahmayadi (safari coklat) usai menyaksikan pertandingan Piala Soeratin zona Sumatera Utara yang mempertemukan PSSA Asahan Junior versus PSMS Medan Junior di Stadion Mutiara, Jalan Madong Lubis, Kecamatan Mutiara, Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (21/7/2017).

MUDANEWS.COM, Asahan – Bakal calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membeberkan kalau dirinya sudah melamar ke semua partai politik untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang.

Hal itu disampaikannya ke awak media usai menyaksikan pertandingan Piala Soeratin zona Sumatera Utara yang mempertemukan PSSA Asahan Junior versus PSMS Medan Junior di Stadion Mutiara di Jalan Madong Lubis, Kecamatan Mutiara, Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (21/7/2017).

“Perkara saya maju, yang perlu ditanya ini, kalau saya maju, mau gak kalian milih saya,” kata Edy.

Saat ditanya kembali soal pemilihan, jenderal berbintang tiga itu malah mempertanyakan balik ke awak media.

“Wartawan kalian milih siapa coba?. Milih siapa kalian, kalian ajah gak berani jawab, nanya saya pula,” katanya disambut tawa awak media.

Ditanyai dari partai mana dia akan maju, Edy belum bisa menjawabnya. Dia hanya bilang tergantung pada partai yang akan mendukungnya nanti.

“Selama partai itu mau sama saya, maka saya akan mau sama dia. Saya sudah melamar ke semua partai,” ujarnya.

Diapun berharap, setiap partai yang dilamarnya akan mau mendukungnya maju menjadi calon gubernur Sumut 2018-2023 nanti.

“Kita harapkan, partai Itu mau saya lamar. Kalau gak mau, mana bisa kita paksakan.” pungkasnya. Berita Asahan, Yogoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here