Peresmian Kantor DPD PDIP Sumut, Megawati Sindir Politikus Pembohong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dihadapan ribuan kadernya, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sempat melontarkan sindiran soal makin banyaknya politikus yang sering berbohong.

Sindiran itu dia tujukan kepada politikus yang rela berbohong demi mendapat simpatik dari kader partai politik di tingkatan daerah. Apalagi mendekati momen-momen politik.

“Pilkada 2018 ada 171 daerah yang menggelar pilkada. Banyak yang mau ketemu saya sekarang, padahal belum pernah ketemu. Ya mau ketemu boleh aja. Tapi sudah ada yang bilang, saya sudah bertemu dengan Ketum, saya sudah diberi restu. Restu apaan,” kata Megawati dalam pidatonya saat peresmian Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, KM 11, Selasa (18/7/2017).

Dia pun menegaskan kalau belum memberikan restu apapun kepada setiap calon kada yang menemui dirinya. Dia pun mengimbau kepada seluruh kadernya agar berhati-hati dengan orang-orang yang ingin memanfaatkan isu bertemu dengan ketua umum partai untuk menarik simpatik.

“Kalau ada yang mengatakan begitu (dapat rekomedasi) itu bohong, karena satu-satunya restu kalau dibuktikan dengan rekomendasi dari Ketum. Itupun tolong dilihat itu tanda tangan saya atau tidak. Baru foto sudah bilang dapat restu, itu namanya membohongi orang lain dengan menggunakan nama orang lain,” ujarnya.

Dia juga akan memperkarakan apabila ada yang mencatut namanya untuk kepentingan politis tertentu. Kebohongan yang dilakukan politisi tersebut, juga menunjukkan rendahnya rasa nasionalisme.

Menurut dia, itu juga bukan cerminan seseorang yang menjunjung pancasila sebagai ideologi. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini