Peresmian Kantor DPD PDIP Sumut, Megawati Disambut Tarian Daerah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akhirnya tiba di lokasi peresmian Kantor DPD PDIP Sumut, Selasa (18/7/2017).

Megawati datang dengan mobil mewah dengan pengamanan penuh. Beberapa orang paspampres juga tampak sibuk mengamankan jalur masuk mantan Presiden RI ke – 5 itu.

Saat tiba di gerbang utama, Megawati disambut dengan tarian daerah. Sejumlah pejabat daerah dan fungsionaris partai juga tampak mendampingi Megawati.

Megawati langsung duduk di barisan paling depan. Di samping kirinya, dia di dampingi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang juga sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Gubernur Sumut periode 2018-2023 ke PDIP. Sedangkan di kanan, dia dampingi oleh Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih.

Ketua DPD PDIP Sumut Japorman Saragih Mengatakan, kantor ini terwujud dari semangat para kader.

“Kami, selalu mengingat pesan ketua umum agar partai ini tetap eksis,” kata Japorman dalam sambutannya.

Peresmian Kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting KM 11 ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung, Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin, Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution, pimpinan parpol, pimpinan ormas sejumlah kepala daerah lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, acara peresmian masih berlangsung. Peresmian dihadiri ribuan kader partai dari berbagai daerah. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini