Camelia Petir : Berkecimpung di Dunia Politik Sama Seperti Beribadah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pedangdut cantik asal Kota Medan, Camelia Panduwinata Lubis, yang akrab disapa Camelia Petir, berniat berpindah haluan dari dunia tarik suara ke dunia politik.

Ketertarikannya di dunia politik sudah dimulai sejak ia duduk dibangku kuliah. Dimana saat itu, ia melihat sistem politik di Indonesia sangat semrawut. Hal itulah yang membuat dirinya mulai tertarik ke dunia politik, dan bertujuan memberi warna baru untuk perubahan Indonesia menuju yang lebih baik.

“Dulukan saya masyarakat biasa, namun sekarang saya menjadi salah satu tokoh di masyarakat (artis). Dan jika nasib saya bagus, karir politik saya bagus, saya kepengen menjadi tokoh politik, dengan catatan tokoh politik yang benar-benar berpihak kepada masyarakat. Itulah mimpi saya sewaktu masih kuliah dulu,” sebut Camelia Petir saat diwawancara wartawan usai acara syukuran di kediamannya yang berada di komplek BHR perumahan Taman Setia Budi Indah, Jumat (7/7/2017) siang.

Camelia menambahkan, setelah dirinya berkecimpung di dunia politik, jiwa humanis dan social yang dimilikinya dapat tersalurkan. Bahkan menurutnya, berkecimpung di dunia politik itu diibaratkan seperti sedang beribadah. Sehingga ia pun rela dan tidak merasa rugi meninggalkan dunia entertaint yang digelutinya demi menggeluti dunia politik.

“Menurut saya, berkecimpung di dunia politik itu sama seperti kita sedang melakukan ibadah, jadi saya enjoy saja menjalaninya. Sampai saya sendiri rela dan gak merasa rugi meninggalkan dunia entertaint saya,” ujarnya.

Karena setelah berkecimpung di dunia politik, sambungnya, jiwa humanis dan sosialnya bisa tersalurkan. Hal itu lah yang menambah keyakinannya untuk serius mendalami dunia politik lebih serius lagi.

Ketika disinggung soal keberadaannya di Partai PKPI, Camelia mengatakan, bahwa ia sudah mengundurkan diri dari Partai PKPI. Dimana jabatan terakhirnya adalah Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga di Partai PKPI tersebut.

“Saat ini, saya belum ada menentukan akan ke partai mana. Alasannya, yang jelas saat ini saya sedang fokus mendekatkan diri kepada masyarakat,” tandas Camelia Petir. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini