Pilgub Sumut 2018, PKPI Jadi Parpol Pertama Dukung Tengku Erry

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia menjadi parpol pertama yang mendukung Tengku Erry Nuradi untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut dalam Pilkada 2018 mendatang.

Surat dukungan ke Tengku Erry langsung disampaikan Sekjen DPN PKPI Imam Anshori Saleh, Senin (5/6/2018). Pihaknya mengaku dukungan kepada Tengku Erry sudah berdasarkan kajian mendalam internal partai.

“Sehingga kita meyakini dukungan kepada Tengku Erry ini sudah sangat tepat,” kata Imam Anshori.

Dia pun meminta seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKPI se-Sumatera Utara untuk mematuhi dan menjalankan surat dukungan kepada Tengku Erry Nuradi .

“Ketua umum AM Hendropriyono telah berpesan kepada kita semua pengurus dan kader PKPI di Sumut, agar bersatu memenangkan kembali Tengku Erry Nuradi menjadi gubernur Sumut mendatang,” katanya.

Sementara itu, Tengku Erry langsung memberi respon positif atas dukungan ke dirinya. Diapun bersyukur atas dukungan dan amanah itu.

“Semoga dukungan ini dapat menambah semangat bagi kami untuk bekerja keras membuat program dan kegiatan yang orientasinya mensejahterakan masyarakat Sumut,”ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sumut, Juliski Simorangkir menegaskan, pihaknya bersama 33 DPK PKPI se Sumatera Utara akan mengamankan dan menjaga amanah dan keputusan dukungan kepada Tengku Erry tersebut. Penyerahan dukungan tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Bimtek IT dan buka puasa bersama diikuti pengurus dan kader PKPI se Sumut. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini