Terpilih Ketua AMPG, Riduan Ajak Pemuda Labuhanbatu Bergabung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – DPD Partai Golkar Labuhanbatu Menetapkan M. Riduan Dalimunthe sebagai Ketua PD AMPG Labuhanbatu.

Riduan terpilih saat Rapat Pengurus DPD Golkar Labuhanbatu yang diselenggarakan pada hari Senin, (8/5/2017) di ruang rapat Partai Golkar Labuhanbatu pada pukul 14.00 wib, yang dipimpin langsung oleh H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Ketua DPD Golkar Labuhanbatu.

“Sesuai SK DPD Partai Golkar Sumatera Utara Nomor : KEP-26/GK-SU/IV/2017 tertanggal 10 April 2017, Dalam rapat ini juga ditetapkan Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Labuhanbatu yang merangkap (ex-officio) sebagai Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, dan Wakil bendahara Bidang Pemuda dan Olah Raga Partai Golkar Labuhanbatu”, ucap Andi Suhaimi yang didampingi Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

Selanjutnya Ketua PD AMPG Labuhanbatu diminta untuk segera menyusun seluruh kepengursan PD AMPG Labuhanbatu.

“AMPG Labuhanbatu mengajak seluruh lapisan pemuda Labuhanbatu untuk bergabung bersama Angkatan Muda Partai Golkar Labuhanbatu”, harap Riduan saat memberikan sambutan usai terpilih.

Dalam rapat kali ini, juga dilakukan silaturahmi pengurus dan juga orientasi kepengurusan dalam rangka membahas dan mempersiapkan agenda-agenda strategis Partai Golkar Labuhanbatu dalam menghadapi agenda politik terdekat yaitu Pilkada Sumatera Utara dan juga Pemilu 2019.

Ketua DPD Golkar Labuhanbatu dalam rapat ini juga memperkenalkan seluruh pengurus Partai Golkar Labuhanbatu kepada jajaran pengurus lainnya.

Turut juga hadir dalam rapat kali ini, H. Parinsal Siregar Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Labuhanbatu yang juga menjabat Wakil Ketua Partai Golkar Sumatera Utara. Berita Labuhanbatu, Imam

- Advertisement -

Berita Terkini