Pilgub Sumut
Keterangan Foto : Mayjend (Purn) Fransen G Siahaan dan istrinya, Bertha P Br Panjaitan saat menyambangi Kota Padang Sidempuan.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Mayjend (Purn) Fransen G Siahaan yang merupakan bakal calon Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) tahun 2018 mendatang mengaku telah didekati partai politik. Kendati demikian, menurutnya pendekatan tersebut disebabkan dirinya memiliki teman yang merupakan anggota politik.

“Sudah ada komunikasi dengan salah satu petinggi partai politik. Tapi itu menurut saya karena dia merupakan teman saya,” ucap Franses saat menyambangi Kota Padang Sidempuan, Senin (1/5/2017).

Lebih lanjut, mantan Pangdam XVII/Cenderawasih ini mengatakan, komunikasi antara dirinya dan petinggi partai politik tersebut merupakan sinyal yang bagus. Namun demikian, dirinya tidak dapat berharap banyak untuk saat ini mengingat pemilihan tersebut masih banyak waktu.

“Komunikasi ini sudah menjadi sinyal yang bagus. Tapi, kita tidak bisa berharap banyak,” akunya.

Kemudian, Fransen mengatakan, dirinya akan menempuh jalur independen jika kelak belum ada partai politik yang meminangnya. Karena itu, dirinya meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara guna dapat bertarung dalam Pilgub Sumut mendatang.

“Saya juga akan ambil jalur independen jika nanti belum ada parpol yang meminang,” tungkasnya sembari mengatakan dirinya sudah melakukan sosialisasi selama 8 bulan terakhir. Berita Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here