NasDem akan Pakai Sitem Jemput Bola Jaring Bacaleg

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Yogoy

MUDAnews.com, Medan – SUMUT. Jelang penjaringan. Bakal calon legislatif, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumut menggelar rapat koordinasi bersama pengurus DPD se – Sumut. Rapat itu digelar di Kantor DPW Partai Nasdem Sumut, Jalan Monginsidi, Sabtu (08/04/2017). Rapat itu membahas tugas dan langkah yang akan dilakukan Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai NasDem jelang pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung yang juga Koordinator Wilayah Sumatera Utara kepada pengurus DPD Partai NasDem yang hadir mengingatkan agar melakukan sistem jemput bola dalam mencari bakal calon legislatif yang akan diusung Partai NasDem. “Jadi jangan hanya letak meja dan taruh orang. Dalam paparan DPP soal Bappilu itu ada, kita harus jemput bola,” kata Martin Manurung, di dampingi Sekretaris DPW NasDem Sumut Iskandar.

Martin juga menegaskan, pengurus DPD harus memiliki kemampuan menganalisa dan perekrutan untuk mencari calon legislatif yang mumpuni Serta memiliki peluang menang yang besar. “Dengan program Bacaleg, jadi ini kita harapkan membuka peluang kepada siapa pun yang memiliki latar belakang untuk bersama dengan partai NasDem berjuang untuk melakukan restorasi Indonesia dengan menjadi calon legislatif dari NasDem,”tandasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sumut Iskandar menambahkan, pihaknya tetap mengutamakan kader partai untuk diusung. Dengan catatan kader tersebut punya basis dan memiliki potensi untuk bisa diusung. “Jangan yang enggak bisa dipaksakan. Kita mau partai besar,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini