Muscamlub Golkar, Amin Makmur Pimpin PK Golkar Kualuh Selatan, Labura Periode 2015-2020

Muscamlub Golkar, Amin Makmur Pimpin PK Golkar Kualuh Selatan, Labura Periode 2015-2020
Pengurus PK Golkar Kualuh Selatan, Labura

Laporan: Ahmad Maherdika Hsb

MudaNews.com, Labura (Sumut) – Partai Golongan Karya (Golkar) melaksanakan Musyawarah Kecamatan Luar Biasa (Muscamlub) ke-III pada Jumat (7/4) di Aula Gedung Golkar di Desa Damuli Pekan, Kec.Kualuh Selatan, Labura.

Pelaksanaan Muscamlub Ke-III ini dibuka langsung oleh ketua DPD Golkar Labura, H.Drs. Ali Tambunan, dalam sambutannya ketua DPD-PG mengatakan bahwa pimpinan desa/lurah serta masyarakatlah yg tahu betul mana orang yg tepat untuk memajukan partai Golkar dikecamatan ini. “Saya harap ketua terpilih nanti dapat mengemban tugas dengan baik dan memajukan partai Golkar” ujarnya sekaligus membuka acara.

Dalam acara ini, Ketua terpilih Amin Makmur Pasaribu periode 2015-2020, mengajak seluruh pengurus partai golkar kelurahan /desa bekerjasama dan bekerja keras untuk memenangkan2 (dua) kursi legislatif dari dapil 2 (dua) Kualuh selatan, “mari bersama kita memajukan partai golkar ini, saya yakin dan percaya partai golkar akan mendapatkan 2 kursi dari Kualuh selatan di Pemilihan Legislatif yang akan datang asal kita mau bahu membahu” ujarnya sambil disambut tepuk tangan yg meriah oleh para hadirin.

Acara ini Turut juga dihadiri oleh Pengurus DPD-Partai Golkar Labura, Camat Kualuh Selatan diwakili Sekcam, Perangkat Desa Damuli Kebun, Ampi, AMPG,KPPG,MKGR, sesepuh golkar, tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.[rd]