Ok Arya: Dalam Politik Uang Bukan Segalanya

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Erwin
MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain,SH,MM mengatakan di dalam pelaksanaan politik di daerah, uang bukan segala-galanya, menurutnya program kerja yang terarah dan langsung dirasakan masyarakat adalah modal utama untuk bersaing merebut hati masyarakat.
Hal ini disampaikan Ok Arya dalam sambutannya dalam kegiatan Peresmian Rumah Pintar Pemilu (RPP) di kantor KPU Kabupaten Batu Bara, Jumat (31/3/2017).
Menurut Ok Arya, masyarakat Batu Bara sudah semakin cerdas, tidak bisa lagi di bodoh-bodohi dengan uang, “satu karung pun Bawak uang ke Batubara cobalah, pasti tidak akan terpilih, karena masyarakat Batubara hari ini butuh sosok pemimpin, yang benar-benar memikirkan masyarakatnya.
Pesan yang sama juga disampaikan Ok Arya, kepada perwakilan partai politik yang hadir dalam kegiatan tersebut, dia berharap partai politik yang ada di Batubara kedepan jangan lagi melihat apa yang dibawah oleh calon, tapi lihatlah sosok calon yang akan kita tawarkan ke masyarakat, karena di Batu Bara sudah terbukti, belum pernah berhasil calon yang ditawarkan partai Politik.
Karena, Bupati Batu Bara yang terpilih secara independen kedua kalinya adalah Ok Arya, hal ini dikarenakan sosok Ok Arya yang selalu merakyat, dan selalu terdepan dalam hal kepentingan Rakyat.
Disamping itu, Ok Arya menyampaikan dimasa kepemimpinannya berlahan tapi pasti, kemajuan Batubara sudah mulai terlihat, diantaranya pembangunan Jalan yang terus dilakukannya, dan perbaikan bidang kesehatan, dengan berdirinya RSUD Kabupaten Batubara.
Dalam bidang pendidikan,  “Baru saja semalam saya dengan berlinang air mata, dirinya sudah menamatkan 80 mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Kabupaten Batu Bara, yang diwisuda dikota Medan, dan melalui Dinas Pendidikan para Mahasiswa dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi, atau instansi yang sudah dibangun kerja sama dengan Pemkab Batubara.[rd]
- Advertisement -

Berita Terkini