Gema Hanura Sumut: Tengku Erry dan Nurhajizah Pasangan Komplit

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Gerakan Pemuda (Gema) Hanura Sumut menyambut baik pelantikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang dijadwalkan akan dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, Kamis (9/3) besok.

Brigjen (purn) Hj. Nurhajizah Marpaung, S.H, M.H terpilih sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara sisa masa jabatan 2013-2018 pada Rapat Paripurna DPRD Sumatera Utara (24/10/16) lalu.

Muhammad Fajeri Siregar, S.E, Ak, M.Si selaku Ketua Gema Hanura Sumut berharap dengan dilantiknya Hj. Nurhajizah Marpaung dapat bersinergi dengan Gubernur Sumut demi percepatan pembangunan di Sumatera Utara, Rabu (8/3) malam.

“Kami (Gema Hanura Sumut) berharap nantinya setelah dilantik, wagub dapat bekerjasama dengan Gubernur guna membantu kerja-kerja beliau dalam meningkatkan pembangunan Sumatera Utara ke arah yang lebih nyata,” ungkapnya.

Selain itu Fajeri juga berharap Gubsu dan Wagubsu dapat memainkan perannya masing-masing dalam memimpin Sumatera Utara.

“Kita semua pasti menginginkan Sumut jadi lebih baik kedepan, maka sebab itu kita berharap kedepan tercipta harmonisasi antara Gubsu dan Wagubsu, tidak seperti yang lalu,” harapnya.

Kepada MUDANews.com Fajeri menyampaikan pasangan Ir. H. Tengku Erry Nurady dan Brigjen (purn) Hj. Nurhajizah Marpaung merupakan pasangan yang komplit. Hal ini dikarenakan Gubsu mewakili Tokoh Pria Sumut berprestasi sedangkan Wagubsu merupakan keterwakilan Tokoh Perempuan Sumut yang juga memiliki prestasi yang baik di Militer.

“Pasangan Gubsu dan Wagubsu merupakan pasangan yang komplit. Semoga ibu Wagubsu dapat mengisi kekosongan-kekosongan Pak Gubsu, begitu juga sebaliknya, agar Sumut menjadi daerah yang mampu bersaing di kancah Nasional dan Internasional,” paparnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini