586 Pejabat Eselon III dan IV Dikukuhkan Walikota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Walikota Medan mengukuhkan Camat dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV Pemko Medan di Gedung Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidi dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Jalan Setiabudi, Kecamatan Medan Helvetia, Senin (20/02).

Sebanyak 586 yang terdiri dari Camat dan Pejabat Struktural Eselon III dan IV dikukuhkan langsung dengan pembacaan Ikrar dan Sumpah oleh Walikota Medan, Drs. Dzulmi Eldin, M.Si.

Acara yang dimulai pukul 14.40 wib ini berlangsung khidmat. Dan juga dalam kesempatan ini turut berhadir Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Huagalung dan Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Iswanda Nanda Ramli dan Ikhwan Ritonga.

Dalam kesempatan ini, Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin, M.Si dalam sambutannya berharap para pejabat yang dilantik dapat menjaga jati dirinya sebagai abdi negara.

“Saya berharap kepada saudara-saudara sekalian untuk dapat menjaga jati diri sebagai abdi negara dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Eldin.

“Medan adalah kapal besar milik kita bersama maka sebab itu marilah kita bekerja bersama-sama,” demikian Eldin mengakhiri sambutannya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini