Temui Kader Se-Sumut, OSO: Kita Harus Tetap Kompak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Imam

MUDANews.com, Medan (Sumut) – DPD Hanura Sumatera Utara gelar temu kader se-Sumatera Utara dalam rangka kedatangan Ketua Umum DPP Hanura Osman Sapta Odang (OSO).

Pertemuan ini dihadiri hampir seluruh Ketua Dewan PDPC se-Sumatera Utara, anggota DPRD Kota Medan Fraksi Hanura, anggota DPRD Sumatera Utara Fraksi Hanura, dan Gema Hanura.

Osman Sapta Odang tiba di Kuala Namu sekitar pukul 17.00 wib dan langsung menuju Kantor DPD Hanura Sumatera Utara.

Dalam sambutannya Osman Sapta memberikan nasihat kepada seluruh kader Hanura untuk terus menjaga komunikasi di seluruh tingkatan organisasi, dari mulai yang terendah sampai tertinggi.

“Komunikasi yang kuat akan menghasilkan sebuah struktur yang hebat, maka sebab itu kita semua harus dapat berkomunikasi dengan baik”, tutur pria yang akrab dipanggil OSO ini di Kantor DPD Hanura Sumut Lantai 3.

Pertemuan yang berlangsung sejak pukul 19.30-22.00 wib ini berlangsung sangat khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

DPD Hanura Sumut merasa senang kedatangan Osman Sapta Odang, dengan keterbatasan waktu yang dimiliki DPD Hanura Sumut berhasil mengumpulkan Ketua-Ketua DPC Se-Sumut.

“Hampir seluruh Ketua DPC se-Sumatera Utara berhasil kita kumpulkan disini, hanya ada sekitar 5 DPC yang tidak hadir karena memang berhalangan, karena memang informasi kedatangan Bapak juga secara mendadak kita dapatkan,” sebut Tuani Lumbantobing Ketua DPD Hanura Sumut.

Kehadiran OSO di Medan merupakan yang pertama kalinya sejak ia ditetapkan sebagai Ketua Umum DPP Hanura pada Munaslub di Jakarta (21/12/16) lalu. Ia juga hadir dalam rangka pelantikan Kushin Ryu M Karate Do Indonesia (KKI) yang akan berlangsung hari Jumat (17/02).

“Ini merupakan Kota kedua yang saya datangi sejak saya terpilih menjadi Ketua Umum DPP Hanura, kedepan kita bakal terus safari ke daerah-daerah di seluruh Indonesia untuk melakukan konsolidasi partai. Dan kita harus tetap kompak seperti ini,” ujar Osman.

- Advertisement -

Berita Terkini