Padang Sidempuan, Wali Kota Kembali Lantik 107 ASN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Kembali Walikota Padangsidempuan, Andar Amin Harahap lantik 107 aparatur sipil negara (ASN) dari eselon II, III, dan IV di Gedung Adam Malik Jalan Serma Lian Kosong, Kota Padangsidempuan, Kamis (16/2). Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Padangsidempuan nomor 40/KPTS/2017 tertanggal 14 Februari 2017.

Dalam sambutannya, Andar mengatakan, dirinya tidak salah dalam melantik dan mengukuhkan 107 ASN tersebut. Untuk itu, dia meminta kepada para ASN untuk bekerja secara profesional selaku pejabat.

“Tunjukkan bahwa saya tidak salah melantik dan mengkukuhkan saudara baik pejabat eselon II, III serta IV. Bekerjalah anda secara profesional tunjukkan anda selaku pejabat mampu dan iklhas melayani masyarakat Kota Padangsidempuan dengan jabatan yang anda miliki tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andar menegaskan, pembangunan bukan hanya bentuk fisik melainkan juga bentuk keagamaan dan mental manusia. Karenanya, dia mengharapkan pelantikan ini berdampak positif bagi pembangunan Kota Padangsidempuan.

“Ingat pembangunan itu bukan hanya berbentuk fisik tetapi juga bentuk keagamaan serta mental manusianya sendiri. pelantikan ini semoga berdampak positif bagi peningkatan pembangunan dan keberlanjutan kedepan di Kota Padangsidimpuan,” tegasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini