Urutan Paling ‘Buncit’ dalam Hitung Cepat, Agus Yudhoyono Akui Kekalahannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Pilkada DKI Jakarta, Rabu (15/2) kemarin berjalan dengan aman dan lancar. Berdasarkan hitung cepat (quick count), pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus-Sylvi tertinggal jauh dari pasangan nomor urut 2 dan 3. Hasil tersebut sekaligus memastikan nomor urut 1 gagal lolos ke putaran kedua Pikada DKI Jakarta.

Menanggapi hal itu, calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono menggelar konferensi pers di Wisma Proklamasi 4, Jakarta, Selasa (15/2) malam.

Dalam konferensi pers tersebut, Agus mengatakan bahwa pihaknya menerima kekalahan.

“Secara ksatria dan dengan lapang dada, saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta,” ujar Agus, ditemani pasangannya Sylviana Murni, dan para petinggi partai pengusung, dilansir dari RMOL.co.

Selain mengungkapkan sikapnya dalam menanggapi hasil hitung cepat, Agus juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

“Saya dan ibu Sylvi mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pihak yang bekerja keras,” ujar pensiunan Mayor TNI AD itu.

Kemudian ia juga mengucapkan terimakasih kepada partai-partai pengusungnya, yaitu Demokrat, PKB, PAN dan PPP.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini