Padang Sidempuan, Walikota Lantik 110 Orang ASN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Walikota Padangsidempuan, Andar Amin Harahap lantik 110 aparatur sipil negara (ASN) di Gedung Adam Malik yang berada di Jalan Serma Lian Kosong, Kota Padangsidempuan, Kamis (9/2) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Pelantikan tersebut dilakukan Andar sesuai dengan SK Walikota nomor 36/KPTS/2017 tentang pengangkatakan, pemindahan dan pemberhentian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemeritahan Kota (Pemko) Padangsidempuan.

Kepada ASN, Andar menekankan, bahwa kegiatan pelantikan tersebut merupakan kegiatan yang biasa. Hal ini sesuai dengan konsekuensi undang-undang jadi tidak ada peristiwa yang luar biasa.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses. Saya mengingatkan, bahwa jabatan itu adalah amanah yang harus kita pertanggungjawaban, kepada masyarakat, pimpinan, dan Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Andar meminta kepada yang dilantik supaya bekerja menuju Kota Padangsidempuan menjadi kota sehat, maju dan sejahtera. “Silahkan bekerja, menuju SMS (sehat maju sejahtera). Kepada pejabat yang selama ini melaksanakan tugas, saya mengucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Untuk diketahui dari 110 orang ASN yang dilantik tersebut terdiri dari 4 eselon II b, 14 eselon III a, 23 eselon III b, 65 eselon IV a dan 4 eselon IV b.

- Advertisement -

Berita Terkini