Ketua GNPF-MUI Serukan Gerakan Serangan Subuh Saat Pilkada DKI Jakarta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Jakarta – Ketua GNPF-MUI, KH. Bachtiar Nasir mengingatkan kepada ummat Islam di Jakarta agar meramaikan Subuh berjamaah di seluruh Masjid di Jakarta tiga hari sebelum hari diselenggarakannya Pilkada DKI Jakarta.

“Pemuda Subuh harus siap sweeping ‘serangan subuh’. Siap periksa penggandaan pemilih. Siap nyoblos dan mengajak ummat Islam untuk memilih pemimpin Muslim,” katanya dalam siaran pers pada situs Media Resmi GNPF MUI, Minggu (22/1).

Ketua GNPF-MUI menjelaskan, kekuatan persatuan ummat Islam harus dimanfaatkan, termasuk dalam memenangkan politik dan ekonomi Islam.

“Bangkit, hidupkan warung tetangga. Siap menghidupkan kembali kebiasaan Islami orang-orang terdahulu. Pengusaha pemodal kaya (kafir) sekalipun, mereka akan collaps berhadapan dengan Ummat Islam jika kita tidak membeli produk-produk mereka,” serunya.

Lebih lanjut ia memaparkan, jika ummat Islam yang tergabung dalam aksi 212 dapat bersatu dalam kekuatan ekonomi, maka Islam bisa membeli Bank baru.

“Bayangkan, jika 7 juta orang yang hadir dalam aksi 212 kemarin bersatu menyumbangkan satu juta saja, maka yang terkumpul adalah 7 trilyunan, bisa kita beli Bank Baru untuk Islam,” tandasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini