Dedi Iskandar: Tokoh Islam di DPD RI Juga Akan Merumuskan Strategi dalam Memperjuangkan Ummat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Malik

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumatera Utara, Dedi Iskandar Batubara bekomitmen untuk terus hadir dalam segala persoalan yang bersangkutan dengan Sumatera Utara, terkhusus pada persoalan ummat.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Temu Tokoh Islam yang digelar GAPAI Sumut di Hotel Madani Medan, Rabu (11/1) malam.

Dedi juga menyatakan komitmennya menjadi bagian dari perjuangan ummat di Sumut.

“Saya juga berkomitmen menjadi bagian dari proses dan saya akan berhenti sampai proses ini selesai, saya kira itu komitmennya,” ujarnya.

Tokoh – tokoh Islam yang menjabat di DPD RI juga akan merumuskan langkah – langkah yang lebih strategis dalam kerangka perjuangan umat, sehingga dapat memberikan solusi dalam menjadikan negara yang sejahtera.

Sebagai contoh, Dedi juga memberikan pandangan tentang mendirikan lembaga – lembaga ekonomi yang dimiliki oleh umat Islam, sehingga umat Islam tidak tergantung pada ekonomi yang ada saat ini.

Dedi juga menekankan tentang persatua umat Islam dalam memilih pemimpin yang amanat menurut Islam.

“Saya kira kita harus membentuk super tim bukan supermen, kalau sendiri kita tidak akan dapat berbuat, tetapi jika kita punya super tim yang solid maka kita akan dapat melakukan yang kita harapkan,” tandasnya.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini