Kegiatan Outbound SD Negeri 050660 Kwala Bingai Stabat
Kepsek, guru dan Siswa/siswi SD Negeri 050660 Kwala Bingai di Dusun Kreatif Indonesia

MUDANEWS.COM, Langkat – Kegiatan Outbound dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan motivasi dan membina potensi peserta didik di SD Negeri 050660 Kwala Bingai Stabat.

“Dari sekian banyaknya jumlah peserta didik di SD Negeri 050660 Kwala Bingai ini, pastilah terpendam bakat-bakat potensial yang masih terpendam pada diri setiap anak,” ujar Kepala Sekolah ibu Hj Mimi Farida SPd.

Kepsek mengutarakan, untuk mendeteksi bakat tersebut maka kita harus berupaya dengan berbagai cara, salah satunya adalah melalui kegiatan Outbound yang kita selenggarakan bekerja sama dengan event organizer Dusun Kreatif Indonesia.

“Berharap hasil dari kegiatan ini dapat kami jadikan sebagai dasar untuk kegiatan pembinaan potensi selanjutnya di sekolah melalui rangkaian kegiatan-kegiatan baik intrakurikuler dengan pengembangan model-model pembelajaran yang kreatif dan inovatif maupun melalui kegiatan-kegiatan pembiasaan dan ekstrakurikuler yang dikembangkan di sekolah,” pinta Hj Mimi .

Dengan demikian, sambungnya, visi misi dan branded SD 050660 Kwala Bingai untuk menjadi sekolah yang unggul dapat tercapaikan dengan baik, efektif dan efisien.

Kegiatan Outbound SD Negeri 050660 Kwala Bingai Stabat
Keceriaan siswa-siswi SD Negeri 050660 Kwala Bingai Stabat saat Outbound

Kegiatan ini sendiri dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dan dukungan penuh dari Komite (orangtua peserta didik), dewan guru dan pihak-pihak terkait lainnya. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih.

“Semoga kedepan kita dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan lainnya yang lebih bervariatif, kreatif dan menyenangkan. Mohon dukungan dari kita semua. Salam Literasiii,” tutup Hj Mimi Farida SPd. Berita Langkat, red