KKN Unimal Kelompok 51, Disambut Hangat Gampong Rayeuk Paya Iteuk

MUDANEWS.COM, Aceh Utara – Keuchik serta warga Gampong Rayeuk Paya Itek, Meurah Mulia, menyambut dengan hangat kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unimal Kelompok 51 yang tergabung dalam mahasiswa KKN PPM Unimal tim 1 angkatan XXIV T.A 2019, Selasa (27/8/2019).

Keuchik gampong rayeuk paya itek mengucapkan selamat datang di desanya dan berharap agar mahasiswa KKN kelompok 51 dapat menggali potensi desa untuk dikembangkan demi kemajuan desa tersebut.

“Selamat datang kami ucapkan kepada adik-adik mahasiswa kkn unimal kelompok 51, semoga dengan kehadiran adik-adik disini dapat menggali potensi desa dan mengembangkan potensi tersebut sesuai dengan ilmu yang adik-adik miliki,” ujar Bapak Husnan selaku keuchik gampong Rayeuk Paya Itek dalam pertemuan di meunasah gampong pada Selasa malam (27/8/2019).

Beliau juga menambahkan bahwa mahasiswa kkn unimal yang sudah berada di desanya sudah dianggap seperti anak sendiri dan tidak perlu sungkan-sungkan untuk bertanya maupun bercerita terkait kendala-kendala yang mungkin akan dihadapi selama betada di desa Rayeuk Paya Itek.

KKN Unimal Kelompok 51, Disambut Hangat Gampong Rayeuk Paya Iteuk
Mahasiswa KKN Unimal dan Warga Gampong Rayeuk Paya Iteuk

Pertemuan tersebut turut diramaikan oleh aparatur desa serta beberapa warga setempat. Pada kesempatan kali ini, Muhar selaku ketua kkn kelompok 51 meminta izin, restu, dan dukungan dari keuchik, aparatur desa dan warga atas kehadiran kami dan terkait beberapa program yang akan dilaksanakan kedepannya.

KKN Unimal Kelompok 51, Disambut Hangat Gampong Rayeuk Paya Iteuk
Keuchik gampong rayeuk paya itek dan Mahasiswa KKN Unimal

“Kami meminta izin, dukungan, dan restu dari bapak dan ibu semua atas kehadiran kami di desa ini. Apabila kami salah mohon diingatkan dan ditegur, terutama mengenai sikap dan perbuatan kami yang mungkin tidak sesuai dengan budaya di gampong Rayeuk Paya Itek,” pungkasnya. Berita Aceh Utara, Arwan