DPD AMPI Sumut, Rayakan Kemerdekaan Bersama Siswa/i SLB YPAC Medan
Pengibaran Bendera Merah Putih sebagai pembina upacara David Luther Lubis

MUDANEWS.COM, Medan – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut rayakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun bersama siswa – siswi SLB YPAC Medan di jalan Adinegoro No 2. Rangkaian kegiatan peringatan kemerdekaan diisi dengan berbagai perlombaan tanggal 16 agustus dan upacara pada 17 agustus 2019.

David Luther Lubis, Ketua DPD AMPI Sumut bertindak sebagai pembina upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun bertempat di lapangan SLB YPAC Medan. Dalam kesempatan itu David menyampaikan sesuai tema nasional peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini adalah SDM unggul menuju Indonesia Maju, DPD AMPI Sumut mengajak mengisi kemerdekaan dengan cara meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia agar mampu bersaing di kancah Dunia.

“Peningkatan kualitas pendidikan adalah salah satu instrumen penting untuk peningkatan SDM bangsa. Tidak terkecuali adik – adik kita siswa – siswai SLB di YPAC ini,” ucap David.

DPD AMPI Sumut, Rayakan Kemerdekaan Bersama Siswa/i SLB YPAC Medan
David Luther Lubis di SLB YPAC Medan

DPD AMPI Sumut ingin menunjukkan bahwa mereka hadir, peduli dan memberikan perhatian kepada siswa – siswi SLB YPAC Medan. DPD AMPI Sumut juga menyatakan siap membantu SLB YPC Medan baik berupa materik maupun moril maupun matetil.

DPD AMPI Sumut, Rayakan Kemerdekaan Bersama Siswa/i SLB YPAC Medan
David Luther Lubis menggendong siswi SLB YPAC Medan

“Kami menunjukkan kepedulian dan perhatian kami kepada siswa – siswi SLB YPAC Medan. Kami dari DPD AMPI menyatakan siap membantu sekolah ini baik berupa materil maupun moril demi kemajuan sekolah ini,” tambahnya.

DPD AMPI Sumut, Rayakan Kemerdekaan Bersama Siswa/i SLB YPAC Medan
Pengurus DPD AMPI Sumut foto bersama denga guru

Rangkaian acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74tahun ditutup dengan pemberian hadiah dan puluhan bantuan diantaranya 1 buah mesin jahit kepada SLB YPAC Medan yang diberikan langsung oleh ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis bersama jajaran pengurus lainnya. DPD AMPI Sumut juga makan siang bersama dengan jajaran guru, staff dan siswa SLB YPAC Medan. Berita Medan, Seftian