Hari Pertama Sekolah, Plt Bupati Labuhanbatu Berikan Motivasi 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe berikan motivasi kepada peserta didik tahun ajaran 2019/2020, dilapangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pemda Jalan Ki Hajar Dewantara Rantauprapat, Senin (15/7/2019) pagi.

Pada sambutannya Andi Suhaimi menekankan, kepada siswa/siswi baru agar menanamkan disiplin yang tinggi didalam proses belajar, patuh dan taat kepada aturan dan ketentuan yang diterapkan sekolah dan hormati para Guru, pelihara dan terapkan budi pekerti yang baik, baik budi pekerti dengan guru, orang tua, senior dan sesama peserta didik.

“Disiplin dan Budi Pekerti, sangat menentukan keberhasilan kita dalam proses belajar mengajar yang pada akhirnya menjadikan kita insan yang berkualitas dan pada akhirnya dapat menjadi orang yang berhasil dalam kehidupan,” ungkapnya.

Andi Suhaimi juga menghimbau kepada para siswa agar memanfaatkan HP/Android/Smartphone sebesar besarnya untuk mengetahui dunia pendidikan, hindari bermain game, jauhi dan jangan pernah berniat mendekati Narkoba, karena Narkoba itu membuat rusak manusia baik fisik maupun mental.

Disela-sela kunjungannya, Andi menyempatkan untuk berbincang dengan salah seorang wali murid, yang menyampaikan tentang kegigihannya dalam mewujudkan keinginan anaknya untuk bersekolah di SMK Pemkab Labuhanbatu, namun terbatas oleh ekonomi (warga tidak mampu).

“Saya tidak bisa mendengar, anak Labuhanbatu putus bersekolah karena ketidak mampunyai secara ekonomi, Pemkab Labuhanbatu akan menjamin dan bertanggungjawab menyekolahkannya,” tegas Plt Bupati Andi Suhaimi. Berita Labuhanbatu, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini