Halal Bihalal PGRI
Wakil Walikota Banjar memberikan kata sambutan

MUDANEWS.COM, Banjar – Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar kegiatan Halal Bi Halal Tingkat Kota Banjar.

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut berlangsung di Kampus SMA Negeri 3 Banjar, Selasa, (25/06/2019).

Kegiatan Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, Dewan Pembina PGRI Kota Banjar, DR., dr., H. Herman Surtisno, MM., Danramil 1313/Banjar, Mayor., Inf., Agung Subekti, dan para pengurus PGRI Kota Banjar, bersama para anggotanya.

Wakil Walikota Banjar, Nana Suryana, mengajak kepada seluruh anggota PGRI yang ada diwilayah Kota Banjar, untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan. Peran guru sebagai agen perubahan harus diwujudkan, dan kualitas guru dari masa ke masa harus terus ditingkatkan.

“Karena itu gurunya harus professional, kreatif, inovatif, dan menyenangkan. Dalam mendidik harus benar-benar menjadi tauladan yang baik, kembangkan metode pendidikan yang baik, dan menarik agar proses pendidikan berjalan optimal untuk menghasilkan anak-anak yang cerdas dan berkarakter,” ungkapnya.

Nana, berharap mutu pendidikan di Kota Banjar, terus meningkat, dan merata di semua Sekolah.

Terpisah, Ketua PGRI Kota Banjar, H. Dedi RS, mengungkapkan bahwa melalui momentum Halal Bi Halal ini diharapkan akan mampu membangun silaturahmi diantara para pengurus dan anggota PGRI yang ada diwilayah Kota Banjar. Untuk saling mengisi, dan memperkuat organisasi dalam memperjuangkan mutu pendidikan, meningkatkan kesejahtaraan para Guru, sehinga guru lebih professional, dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa menyatukan visi dan misi, agar pendidikan diwilayah Kota Banjar, lebih maju lagi, dan semakin baik lagi kedepannya, tentunya dengan mutu dan kualitas para pengajarnya,” harapnya. Berita Banjar, BQ