Wasekjen PB HMI
Muhammad Safriadi Nasution dan Dr Ansari Yamamah, MA

MUDANEWS.COM, Medan –  Wakil Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Wasekjen PB HMI) Muhammad Safriadi Nasution saat dimintai keterangan di salah satu cafe di Kota Medan, Selasa (18//6/2019) tepatnya di Donya Cafe dalam perumahan Megapark setelah selesai berdialog dengan Dr Ansari Yamamah MA penulis buku Islam Transitif tentang gagasan besar beliau yang mendorong umat Islam melakukan Totalitas Produksi direspon baik oleh Safriadi Nasution.

“Akan membawa gagasan besar ini ke PB HMI serta akan mendiskusikannya ke forum-forum kajian ilmiyah di Jakarta Pusat bersama rekan-rekan dan kaum pemikir intelektual muda,” kata  Aktifis Nasional itu.

Adapun beberapa poin penting yang Wasekjen PB HMI itu katakan adalah memang sudah saatnya umat Islam di Indonesia ini untuk berproduksi dan tidak lagi hanya menjadi konsumen, khususnya dalam bidang Sains dan Teknologi. Kata Safriadi, apalagi seperti yang disampaikan Dr. Ansari Yamamah, MA saat diskusi informal itu ia menyebutkan, saat ini sudah masuk Revolusi ke 5 yang disebutnya dengan era “Digitalisentris”.

“Dimana teknologi sudah menjadi sesuatu kebutuhan yang sulit untuk ditinggalkan dari anak muda sampai orangtua,” ujarnya menjelaskan.

Tambah Safriadi, kita harus mendukung pemikir dari Sumatera Utara menuju Nasional dan kita akan siap untuk menggemakannya dimanapun kaki melangkah. Berita Medan, Mas’ud