Viral Medsos
Dr Ansari Yamamah MA bersama sejumlah aktifis Sumut

MUDANEWS.COM, Medan – Dihadiri sejumlah Aktifis Mahasiswa dan Insan Pers penulis buku Islam Transitif Dr Ansari Yamamah MA menyampaikan, gagasan beliau dan berharap kaum millenial di Indonesia dapat memberikan sumbangsih kritik serta saran yang membangun untuk buku yang baru saja diterbitkan tidak lama itu, Selasa (18/6/2019) bertepatan di Cafe Donya Megapark pukul 21:00 WIB.

Dr Ansari Yamamah MA juga berpesan agar umat Islam agar menyerang dalam arti tidak lagi hanya memikirkan diri sendiri saja. Melainkan juga harus menjadi pelopor dalam bidang Sains dan Teknologi dengan cara melakukan Totalitas Produksi.

“Sehingga kita tidak lagi hanya menjadi konsumen melainkan sudah waktunya untuk menciptakan hal-hal yang dapat bermanfaat bagi umat dan bangsa sesuai dengan kemampuan serta keahlian masing-masing,” terangnya.

Muhammad Mas’ud Silalahi Koordinator Nasional Forum Silaturrahmi Mahasiswa Sumatera Utara yang juga menghadiri diskusi informal itu mengatakan bahwa gagasan Dr Ansari Yamamah MA ini sangat bagus dan tentu kita semua harus mensuportnya dengan bahagia.

Betapa tidak, gagasan beliau ujar Mas’ud sangat bermanfaat bagi kaum millenial di Indonesia yang hari ini sudah kekurangan para pemikir produktif, dimana kita sudah jauh tertinggal dalam bidang apapun dengan negara luar.

“Tentu dengan adanya konsep yang dibangun dalam buku Islam Transitif ini kita dapat termotivasi untuk berfikir melakukan hal-hal yang sifatnya lebih produktif,” imbuhnya. Berita Medan, MN