PT Cakra
Siswa sedang belajar berkendara

MUDANEWS.COM, Labuhan Batu – PT Cakra Adi Dharma III Aek Nabara dan Indako Trading Coy (ITC) Gelar Edukasi cara berkendaraan yang aman dan benar di SMA Persiapan Swasta Aek Nabara Kabupaten Labuhan Batu, Rabu (29/5/2019).

Pelaksanaan Kegiatan Edukasi ini bertujuan agar para Siswa-siswi pelajar lebih memahami dan mengerti tentang keselamatan dalam berkendara di jalan raya.

Melalui Simulator Honda Riding Trainer (HRT) kita mengajak para Siswa-siswi Sekolah Persiapan Swasta Aeknabara untuk belajar berkendaraan dengan aman dan benar di jalan raya.

Untung Subekti menyampaikan kepada wartawan MUDANEWS.COM, kami selaku perwakilan dari PT Cakra Adi Dharma, Dealer Safety Riding Advisor ingin mengajak para murid Siswa-siswi untuk mentaati Peraturan berlalu lintas salah satu nya agar selalu memakai Helm SNI saat Berkendara Sepeda Motor.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan apresiasi dari pihak Kepolisian Lalu lintas Aeknabara yang dihadiri oleh Bripka Eben Ezer Sitepu dan Brigadir Rico Martin Sihombing, yang mana kegiatan ini sangat bagus dan positif untuk Kedisiplinan Para anak Pelajar menggunakan kendaraan serta tertib berlalu lintas.

Dalam penutupan acara ini pihak penyelenggara membagikan hadiah-hadiah menarik kepada para peserta dan disambut gembira oleh para siswa-siswi SMA Persiapan Swasta Aeknabara. Berita Labuhan Batu, Rizaldy Jow