Pengumuman Kelulusan SMA
Siswa/siswi mendengarkan arahan dari Kapolsek saat monitoring

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolsek Purwaharja, Polres Banjar, Polda Jabar, AKP. Sudaryanto, mengimbau kepada seluruh Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA), Madrasah Aliyah (MA), maupun Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), diwilayah Hukum Polsek Purwaharja, untuk tidak mengotori hari kelulusan dengan perbuatan tak terpuji.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Purwaharja, AKP. Sudaryanto, saat melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan pengumuman, dan pengambilan surat kelulusan siswa-siswi Kelas XII di SMK NU 2 Banjar, di Dusun Randegan II, RT 30, RW 13, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (13/5/2019) kemarin.

“Para siswa-siswi untuk mengisi hari pengumuman kelulusan dengan kegiatan positif. Jangan kotori hari kelulusan dengan tindakan tidak terpuji seperti pesta miras, corat coret baju seragam, apalagi aksi tawuran,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek, juga meminta para siswa-siswi agar tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor dalam merayakan hari kelulusan.

“Konvoi kendaraan itu dapat berpotensi terjadinya lakalantas, bentrokan antar sesama siswa, maupun pengguna jalan lainnya yang juga dapat berujung pada perkelahian, atau tawuran. Mari isi hari bahagia ini dengan kegiatan positif,” tegas Kapolsek. Berita Banjar, BQ