Gubernur Sumut Sambangi Yayasan Sinar Islami Bingai
Gubsu H Edy Rahmayadi dan rombongan bersama siswa/siswi dan ketua Yayasan Sinar Islami Bingai Muhammad Ishak M.Pd

MUDANEWS.COM, Langkat – Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, berkesempatan menyambangi Yayasan Islami Bingai, Rabu (28/11/2018).

Dalam kunjungan itu, Gubsu sangat mengapresiasi keberadaan Yayasan Sinar Islami Bingai tersebut.

Gubsu pun berharap, agar pengembangan pola pendidikan yang dijalankan di Yayasan itu, mampu menghasilkan siswa dan siswa yang berkualitas.

“Anak-anak harus bangga, dan wajib untuk belajar dengan sungguh-sungguh, agar ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dikemudian hari,” ujar Gubsu di sela-sela kunjungannya itu.

Gubsu juga mengingatkan kepada para guru dan pengurus Yayasan, agar dapat bekerjasama dengan baik, demi terselenggaranya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan yang berkesimbungan dan tertata dengan baik.

Sementara, Ketua Yayasan Sinar Islami Bingai Muhanmad Ishak, S.Ag, M. Pd, dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas berkenannya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, menyempatkan waktu mengunjungi dan berbaur di Yayasan yang dipimpinnya itu.

Sebelum mengunjungi Yayasan Sinar Islami Bingai, H Edy Rahmayadi didampingi Kadis Pendidikan Sumatera Utara beserta rombongan, juga berkesempatan berkunjung ke Kejuruan Bingai Kecamatan Wampu, sambil meninjau mesjid tua peninggalan Kerajaan Langkat yang berlokasi di Kejuruan Bingai. Berita Langkat, Lana