Darwis Hibahkan Tanah 1 Hektar Untuk Pembangunan STIT Batubara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.com, Batubara | Drs H Darwis, Msi yang juga calon Bupati Batubara periode 2018-2023 menghibahkan tanah seluah satu hektar untuk pembangunan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batubara, Selasa (13/03/2018) di Desa Air Hitam Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Drs.H. Darwis Msi Berkomitmen kuat akan memajukan Batubara melelui pendidikan, Pendidikan merupakan sarana mutlak untuk meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Batubara” ujar Darwis dalam sambutannya.

Lokasi tanah yang dihibah kan sangat strategis dan dapat mendongkrak kemajuan daerah Batubara, disamping infrastruktur pendukung seperti jalan menuju lokasi juga sangat bagus. Hal ini disampaikan langsung oleh Pjs Bupati Batubara Muhammad Faisal Hasrimy dalam sambutannya. Beliau juga sangat mengapresiasi kepedulian terhadap pendidikan di Kabupaten Batubara.

“saya berharap apa yang dilakukan oleh Bapak Darwis dapat ditiru orang lain, kepedulian terhadap pendidikan adalah hal mutlak dalam pembangunan sebuah bangsa” Ujar Faisal.

Turut hadir dalam acara tersebut Prof. Dr KH Saidurrahman selaku Koordinator Kopertais Sumatera Utara, Pjs Bupati Batubara Muhammad Faisal Hasrimy, Ketua Yayasan STIT Batubara Sufri Basrah, Ketua STIT Batubara Dr H Erwan. Erwin/MN

- Advertisement -

Berita Terkini