Pemkab Labura
Foto: Bupati Labura H Buyung dan Rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom (pakai baju batik).

MUDANEWS.COM, Labura – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE akan membangun klinik pendidikan di Kabupaten Labura, sebagai tempat pengaduan dan konsultasi masalah pendidikan yang terjadi di bumi basimpual kuat babontuk elok.

Hal itu dikatanya saat beliau menghadiri kunjungan rektor Unimed dan 32 guru besar Unimed di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Senin (30/10/2017) lalu.

“Mulai saat ini kita akan tingkatkan mutu pendidikan di Labura, dan segera akan kita bangun klinik pendidikan sebagai tempat pengaduan masalah pendidikan,” ucap Bupati.

Didampingi rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom, Bupati yang sapaannya Haji Buyung ini menambahkan bahwa diperlukan dukungan oleh semua pihak stekeholder, swasta, dan perguruan-perguruan tinggi seperti Unimed untuk terjun langsung membimbing para pendidik yang ada di Labura sampai ke desa.

“Kalau semuanya mendukung dan berkeinginan, pasti bisa,” pungkas Haji Buyung.

Sama kita ketahui bahwa Klinik Pendidikan merupakan media layanan informasi dan konsultasi pendidikan yang digunakan untuk memberikan informasi dan konsultasi tentang pendidikan. Klinik Pendidikan dapat dijadikan sumber informasi oleh masyarakat yang membutuhkan informasi dan konsultasi tentang pendidikan. Masyarakat dapat memperoleh informasi dan konsultasi pendidikan melalui media internet yang sudah disediakan oleh Klinik Pendidikan Dinas Pendidikan Kabupaten Labura. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb