Kepala Madrasah dan Pengawas Diminta Tingkatkan Profesionalitas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Bahorok – Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Tengku Darmansyah meminta kepala madrasah dan pengawas meningkatkan profesionaliatas dalam melaksanakan tugas untuk meningkatkan mutu pendidikan di madrasah.

Hal itu disampaikan Plt Kakanwil Kemenagsu saat membuka acara Raker Kepala Madrasah dan Pengawas di Lingkungan Kemenag Langkat di Bukit Lawang Kecamatan Bahorok, Kamis (5/10).

Plt Kakanwil Kemenagsu mengharapkan melalui Raker ini akan terbentuk suatu wadah yang dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di lingkungan madrasah khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Tengku Darmansyah juga meminta agar Madrasah Development Centre (MDC) agar lebih ditingkatkan lagi perannya sebagai wadah untuk berdiskusi dan mencari solusi permasalahan yang ada di madrasah untuk meningkatkan mutu pendidikan di madrasah.

Sementara itu, Kasi Penmad Kemenag Langkat, Siti Aminah mengatakan, kegiatan ini diikuti 60 peserta terdiri dari Anggota Forum Komunikasi Silaturahmi Madrasah Swasta (FOSMASI), Pengawas Kepala MAN, MTsN dan MIN di lingkungan Kemenag Langkat.

Dia menambahkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk menyusun rencana kerja madrasah dalam mensukseskan kebijakan pendidikan di Kemenag Langkat, menyusun kebijakan operasional pendidikan madrasah Kemenag Langkat dan membangun konsolidasi untuk mewujudkan visi misi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kemenag Langkat. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini