HMI Komisariat FE UISU Gelar Diskusi Senin Pintar Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dalam rangka peningkatan kualitas keilmuan, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera (FE UISU) mengadakan Diskusi Senin Pintar Bersama dengan tema pembahasan Wawasan Kemahasiswaan, yang bertempat di Lapangan Badminton, Kampus UISU, Jalan SM.Raja-Medan, Senin (18/09/2017).

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangka meningkatkan kualitas kader HMI, khususnya kader HMI yang sedang berproses di HMI Komisariat Fakultas Ekonomi UISU. Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan sekali dalam seminggu,” ujar Andre, Pengurus HMI Komisariat FE UISU Bidang Pembinaan Anggota.

Pada kegiatan Diskusi Senin Pintar Bersama tersebut, selain dihadiri Pengurus Komisariat. Banyak juga dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi baru Tahun Ajaran 2017/2018 Fakultas Ekonomi UISU.

“Dengan kegiatan ini sebenarnya kita ingin melakukan pendekatan keilmuan dengan teman-teman mahasiswa baru. Selain ajang silaturahim, kegiatan ini juga dapat menambah wawasan dan juga membuka cakrawala atau pola pikir mahasiswa. Budaya seperti ini harus terus dihidupkan, jangan sampai hilang. Karena kita tidak bisa mengharapkan 100% ilmu dari kelas,” tambah Fajar Bakrie, Kader HMI sekaligus Gubernur Mahasiswa FE UISU. Berita Medan, Ahmad

 

- Advertisement -

Berita Terkini