Ulang Tahun YP Raksana Adakan Pentas Seni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kegiatan ulang tahun YP Raksana pada Sabtu (13/5/2017) sangat berbeda dengan kegiatan sebelumnya.

Pada perayaan tahun lalu YP Raksana hanya mengadakan turnamen futsal, tapi pada tahun ini mengadakan pentas seni dengan tajuk RUMBLE (Raksana united Are More Incredible).

Namun, dimulai dengan kegiatan gerak jalan santai dan diiringi marching band Raksana mengitari lingkungan sekolah di Kelurahan Petisah Tengah, lalu diadakan potong kue dengan lilin berangka 31, artinya sudah 31 tahun YP Raksana melayani pendidikan di Kota Medan.

Ricki F.Gultom S.Pd selaku pembina OSIS dan penanggung jawab kegiatan menerangkan bahwa acara pembinaan bakat siswa.

“Acara ulang tahun merupakan ajang bagi Yayasan Raksana mampu mengoptimalkan potensi bakat peserta didik dengan arah yang benar,” ungkapnya.

Hal yang senada dikatakan M.Nuzul Pratama selaku guru YP Raksana Medan saat diwawancarai MUDANEWS.COM bahwa perayaan yang sangat penting sebagai wujud nyata kekompakan antara siswa dan guru.

“Bagi saya perayaan sebagai wujud nyata membangun hubungan emosional antara guru dan murid juga membangun kekompakan guna membangun kekeluargaan,” ujarnya.

Acara juga dimeriahkan pentas seni siswa/siswi Raksana baik SMP, SMA, SMK dengan tampilan tarian, bernyanyi, beatbox.

Selain itu demi memeriahkan siswa/siswi melakukan bazar makanan, minuman dan dimeriahkan oleh band lokal Kota Medan dan DJ Keysha. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini