Wagub Sumut Tutup Gebyar Pendidikan Tanjungbalai, Ini Pesannya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tanjungbalai Wakil Gubernur Sumatera Utara Dr.Hj.Nurhajizah Marpaung SH.,MH., didampingi Walikota Tanjungbalai M.Syahrial SH.,MH.,Ketua TP.PKK Sri Silvisa Novita M.Syahrial serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menutup Secara resmi Gebyar Pendidikan Kota Tanjungbalai tahun 2017 yang berlangsung mulai tanggal 5 Mei s/d 8 Mei 2017 di Lap.Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah pada Senin malam (8/5/2017).

Wagubsu Nurhajizah dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Gebyar Pendidikan Kota Tanjungbalai yang dihadiri bukan hanya oleh para peserta didik akan tetapi juga dihadiri dan masyarakatnya Kota Tanjungbalai.

“Saya berikan apresiasi besar atas terselenggaranya kegiatan ini, kami menilai Gebyar Pendidikan ini bukan hanya sarana bagi para siswa dan sekolah untuk unjuk kemampuan dalam karya dan inovasinya akan tetapi bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah Kota Tanjungbalai akan dunia pendidikan dalam upaya mendapatkan generasi yang cerdas,”ujar Nurhajizah mengawali sambutannya.

Selain itu Wagubsu juga berharap semoga kegiatan ini dapat memacu dan meningkatkan kualitas pendidikan dan prestasi dunia pendidikan di Kota Tanjungbalai dan juga mengharapkan event seperti ini akan terus hadir sebagai wujud nyata bahwa pemerintah hadir ditengah masyarakat dalam mencerdaskan bangsa sesuai konstitusi.

“Semoga dengan berakhirnya pelaksanaan Gebyar Pendidikan Kota Tanjungbalai ini kedepannya bersama-sama kita harapkan kualitas pendidikan Tanjungbalai semakin baik sehingga putra-putri Tanjungbalai berprestasi dan memiliki karakter serta kualitas keimanan yang baik untuk membangun Kota Tanjungbalai yang mantap dan berprestasi,”harapnya.

Dalam kesempatan ini juga ia menghimbau kepada sekolah untuk meningkatkan kemampuan anak didiknya dan kepada orangtua senantiasa bekerjasama dalam meningkatkan kemampuan anak sebagai generasi muda agar senantiasa berada pada jalur pembinaan positif serta terhindar dari pola hidup negatif utamanya Narkoba,Pornografi yang begitu merajalela memengaruhi nilai agama/budi pekerti luhur.

Wagubsu beserta Walikota dan Wakil Walikota serta Forkompimda dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan hadiah bagi pemenang Lomba Gebyar Pendidikan tahun ini. Sebagai Juara Umum Tingkat SD yakni SD 132405 serta untuk Tingkat SMP yakni SMP Negeri 1. Berita Tanjungbalai, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini