Seminar Nasional, BK FIP Unimed Undang Prayitno

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seminar Nasional Bimbingan Konseling Abad 21 dengan tema “Strategi pelayanan Bimbingan Konseling didalam mewujudkan Konseling abad 21,” yang di selenggarakan oleh Jururusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan/ Prodi Bimbingan dan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Medan (Unimed) pada Sabtu (6/5/2017) di Digital Library lantai 4 mengundang banyak Perhatian.

Pasalnya, seminar Konseling ini di bawakan langusung oleh Prof.H.Prayitno, M.Sc. yang merupakan penulis Buku Dasar-dasar Bimbingan Konseling dan juga Guru Besar Bimbingan dan Konseling (BK).

Dalam acara ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unimed Dr.Nasrun, M.Si serta dihadiri seluruh dosen Bimbingan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unimed.

Kemudian,dalam kesempatannya Dra.Zuraida Lubis M.Pd selaku Ketua Jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan Konseling mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara seminar Abad 21.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengeluarkan tenaganya, pemikirannya demi mensukseskan acara kita ini, tak lupa saya juga apresiasi kepada anak-anak saya HMJ BK FIP Unimed yang sudah bekerja semaksimal mungkin demi acara ini,” ungkapnya.

Seminar Nasional Unimed
Tampak Antusias Peserta Dalam Mengikuti Acara Seminar.

Acara seminar Abad 21 ini dihadiri 550 peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan Guru BK se Kota Medan.

Seminar Bimbingan Konseling Unimed
Tarian Adat yang Dibawakan Oleh Mahasiswa BK Unimed.

Menariknya, acara ini diwarnai hiburan Tarian Adat yang dibawakan oleh mahasiswa BK FIP sendiri sehingga suasana acara menjadi asik dan bersemangat. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini