Seminar BK Abad 21, Guru BK Se Kota Medan Begitu Antusias

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seminar Nasional Bimbingan Konseling Abad 21 yang di selenggarakan oleh Jururusan Bimbingan Konseling Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Medan (Unimed) diwarnai Antusias guru-guru se Kota Medan dalam mengikuti jalannya seminar pada Sabtu (6/5/2017) di Digital Library lantai 4, Jalan William Iskandar, Medan.

Hal ini dikatakan oleh ibu Nurhamenda Guru BK SMP 4 sunggal saat di wawancarai MUDANEWS.COM bahwa acara seminar konseling abad 21 begitu penting baginya untuk memperdalam kemampuan sebagai Guru Bimbingan konseling (BK).

“Saya mewakili guru-guru lain begitu bersemangat mengikuti acara ini, kami bela-belain dari jauh untuk datang kemari demi mengikuti seminar ini karena, seminar ini begitu penting bagi kami, terkhusus saya pribadi untuk menerapkan kesekolah nantinya dalam melayani siswa,” jelasnya.

Seminar BK Abad 21
Foto : Tampak guru-guru BK yang antusias mengikuti Seminar di Digital Library lantai 4 Unimed.

Selain itu, Hal yang senada di katakan ibu Heni selaku guru BK di SMPN 3 Percut dengan adanya acara seminar Konseling abad 21 semoga bisa di serapi dan di aplikasikan ke sekolah masing-masing.

“Baru ini saya lihat begitu antusiasnya guru BK mengikuti seminar ini, apa lagi ada pak prayitno juga menjadi pendorong guru-guru berantusias hadir. Pun saya berharap ilmu pak prayitno dalam seminar hari ini semoga bisa di manfaatkan khususnya disekolah kita masing-masing,” tuturnya. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini