NESCO, Bimbingan Konseling Unimed Berhasil Torehkan Juara Pertama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – National Essay Competition yang diselenggarahkan pada Jumat (5/5/2017) di Aula FIP Unimed. Kini Universitas Negeri Medan (Unimed) Berhasil Menorehkan juara pada peringakat 1.

Kompetisi yang diikuti 27 delegasi peserta Yang berbeda Universitas dari Sabang sampai Merauke di torehkan untuk peringkat pertama dengan nilai 1593 oleh Sartika Talambanua Mahasiswa Jurusan Bimbingan Konseling Unimed, dan untuk juara ll dengan poin 1580.5 berhasil di peroleh Mahasiswa Universitas Sebelas Maret atas nama Tubagus dan Imam Setiawan. Selanjutnya, juara ketiga diikuti oleh Arni Nurlaila dan Fitrah izul mahasiswa Univerisitas Negeri Malang.

Menanggapi hal ini Dra.Zuraida Lubis M.Pd selaku Ketua Jurusan Bimbingan dan Konseling dan juga dosen Sartika Talambanua mengatakan, sangat Apresiasi atas apa yang diperoleh , ia juga menceritakan Sartika memang anak yang cerdas dan juga pintar dalam berbahasa inggris.

Harapan Zuraida, kelak Sartika menjadi dosen nantinya karena ilmu yang dimilikinya sangat bermanfaat untuk orang lain.

“Sartika memang anak yang cerdas dan juga pandai berbahasa inggris, harapan saya kepadanya kelak dia akan menggantikan saya, menjadi dosen tentunya, “tutur Zuraida. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini