Hardiknas Langkat, SMA N 1 Tanjung Pura Berjaya di Langkat Futsalholic

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Tim futsal Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMA N 1) Tanjung Pura meraih juara pertama pada parhelatan Langkat Hardiknas Futsalholic yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional oleh Langkat Futsal United (LFU) pada tahun 2017.

Ini adalah perhelatannya yang ke enam yang telah dimulai sejak tahun 2012 silam. Tahun ini diselenggarakan pada Senin (1/4/2017), di Stroom Futsal Jalan Pemuda Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Kejuaraan futsal yang diikuti oleh 20 Tim peserta yang datang dari Kota Binjai, Langkat dan Aceh Tamiang ini menghasilkan tim SMA N 1 Tanjung Pura angkatan 2014 yang beranggotakan Afriza Afriandi (Kiper), M. Fahrur Rozy (Kapten), Arif Busthomi, Anggie Wahyudi, Zacky Pratama, Bayu Satria, Angga Prasetya, dan Pollin Napitupulu tampil sebagai yang terbaik setelah di partai final mengandaskan perlawan tim futsal SMA Swasta Dharma Patra Pangkalan Brandan dengan skor 3-2.

Sedangkan peringkat 3 bersama masing-masing diraih oleh Tim SMA N 1 Kota Binjai dan SMA N 1 Pangkalan Susu. Tampil sebagai pemaon terbaik adalah Jufri dari SMA Swasta Dharma Patra Pangkalan Brandan dan Anggie Wahyudi dari SMA N 1 Tanjung Pura angkatan 2014 sebagai Pencetak Gol Terbanyak.

M. Fahrur Rozy yang kali ini dipercaya menjadi Kapten Tim SMA N 1 Tanjung Pura menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Allah karena masih diberi rezeki kemenangan berupa juara di penghujung akhir masa sekolah mereka.

“Ini adalah hasil dari kesabaran kami sejak masih duduk di Kelas 10 SMA N 1 Tanjung Pura di mana awal-awal terbentuknya tim ini yang selalu kandas atau kalah di babak-babak awal di setiap turnamen, dan akhirnya dengan kesabaran dan tetap terus berlatih dengan giat, maka kami dapat memperoleh hasil maksimal seperti sekarang ini, tutur Fahrur Rozy. Berita Langkat, Wahyu Panjaitan

- Advertisement -

Berita Terkini