MAN 1 Tanjung Pura dan MTsN Besitang Kampiun Futsal Kemenag Cup Jilid III

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Langkat – SUMUT.  Madrasah Futsal Championship 2017 Kemenag Cup Jilid III yang diselenggarakan di Stroom Futsal Tanjung Pura Kab. Langkat pada Senin (24/4).

Mengukuhkan MAN 1 Tanjung Pura sebagai yang terbaik untuk kategori Madrasah Aliyah sekaligus mempertahankan Gelar yang mereka raih tahun lalu.

Sedangkan di kategori Madrasah Tsanawiyah MTsN Besitang mengukuhkan diri sebagai yang terbaik. MAN 1 Tanjung Pura yang dikapteni oleh Pribadi Satria Hasibuan pada pertandingan Final berhasil mengandaskn perlawanan Tim MAN 1 Tanjung Pura (C) dengan skor 9-4, sedangkan MTsN Besitang menghentikan perlawan Juara Bertahan MTsN Tanjung Pura melalui adu penalti setelah di waktu normal hanya mampu bermain dengan skor 1-1. Tampil sebagai Pencetak Gol Terbanyak untuk tingkat Madrasah Aliyah adalah M. Dahril dari MAN 1 Tanjung Pura, Tingkat Madrasah Tsanawiyah adalah M. Dwi Ramadhan dari MTsN Tanjung Pura (B).

Sedangkan Pemain Terbaik dimenangkan oleh Pribadi Satria Hasibuan untuk tingkat Madrasah Aliyah dari MAN 1 Tanjung Pura dan Isnaini Hidayat untuk Tingkat Madrasah Tsanawiyah dari MTsN Besitang. M. Naviri Syafril Chief Executive Langkat Futsal United (LFU) selaku Operator Kejuaraan menyampaikan terimakasihnya kepada Bapak Drs. H. T. Darmansah, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat yang telah dan tetap mendukung kegiatan ini dari sejak perhelatan pertama digelar pada 2015 silam. tuturnya.

Selain itu, ” Naviri juga menyampaikan terimakasihnya kepada Tokoh Sumatera Utara yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sumatera Utara Bapak H. Syah Afandin, SH atas andil dan supportnya pada event ini. Naviri berharap untuk perhelatan yang ke IV pada tahun depan kegiatan ini bisa mendapat dukungan yang lebih baik dari Kemenag Langkat, Madrasah-Madrasah, dan pihak lain sehingga dapat melahirkan atlit futsal yang handal dari lingkungan Madrasah,” ungkapnya. Berita Langkat/MN/Arda

- Advertisement -

Berita Terkini