Polsek Medan Barat Imbau Siswa/i Untuk Tidak Coret-coret Selesai UN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MudaNews.com, Medan (Sumut) – Polsek Medan Barat melakukan kegiatan pengarahan kepada siswa/siswi SMA peserta UN, yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Barat, untuk tidak melakukan coret- coret seragam sekolah usai melaksanakan UN, Kamis (13/04) siang.

Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu kepada wartawan menjelaskan, kegiatan pengarahan ini dilakukan kesekolah- sekolah sekira pukul 12.30 WIB, berdasarkan UU RI No. 2 Thn 2002 Tentang Kepolisian Negara RI dan perintah lisan Kapolsek Medan Barat Tanggal 13 April 2017.

“Adapun sekolah yang diberikan penyuluhan diantaranya, SMAN 3 Medan, SMA Laksamana Martadinata, SMA Methodist 8, SMA Yos Sudarso, SMA Darmawangsa dan SMA Bunga Bangsa,”kata Victor.

Lebih lanjut, Victor menjelaskan, kegiatan pengarahan ini dilakukan bertujuan untuk menghimbau kepada seluruh siswa/siswi SMA setelah selesai UN untuk segera pulang kerumah, dan juga menghimbau kepada siswa/siswi peserta UN untuk tidak mencoret-coret seragam sekolah.

“Setelah memberikan pengarahan ke setiap sekolah, selanjutnya personil Polsek Medan Barat melaksanakan patroli di seputaran Lapangan Merdeka, tempat sasaran anak sekolah untuk melakukan aksi coret-coret, dan menyita pilox siswa-siswi di seputaran lapangan Merdeka Medan,” jelas Victor.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini