Masyarakat Desa Pekan Sawah Dukung Ralin Sinulingga Sebagai Bupati Langkat 2018

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, Langkat (Sumut) – Reses yang dilakukan Ralin Sinulingga SE, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat di dusun Bandar Meriah Desa Pekan Sawah Kecamatan Sei Bingai disambut antusias warga, Minggu (19/2).

Berdasarkan keterangan panitia di lapangan, undangan yang diedarkan hanya untuk 100 org, tetapi diluar dugaan yg hadir mencapai 500 org.

Reses yang juga dihadiri oleh pihak kecamatan yang kali ini diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) dan beberapa kepala desa tetangga se Kecamatan Sei Bingai.

“Saya mengapresiasi bukti nyata yg telah di lakukan bapak Ralin Sinulingga SE dalam hal memperjuangkan infrastruktur di Kecamatan Sei Bingai, yang juga diamini oleh Bapak Mister Tarigan selaku kepala desa pekan sawah, buktinya selama Bapak Ralin Sinulingga SE menjadi wakil rakyat telah dibuktikan karya nyatanya,” kata Sekcam Sei Bingai dalam sambutanya.

Pada kesempatan yang sama Ralin Sinulingga SE mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan suara pada saat Pemilihan calon legislatif (pilcaleg) yang lalu.

“Sehingga saya bisa terpilih dan bisa memperjuangan aspirasi masyarakat di Desa Pekan Sawah ini. Apalagi masyarakat pekan sawah ini adalah pemilih terbanyak pada saat pilcaleg yg lalu,” tambahnya

Banyaknya aspirasi yang ditampung pada acara reses tersebut, Ralin Sinulingga SE mangatakan siap untuk memperjuangkannya.

Di sela acara, masyarakat Desa Pekan Sawah berharap agar Ralin Sinulingga SE maju dalam PILKADA 2018.

“Kami mau dan siap mendukung Bapak Ralin Sinulingga SE menjadi Bupati Kabupaten Langkat,” sambut Boru Sembiring, salah seorang warga yang hadir.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini