Dekan Lantik Pengurus SEMA dan BPM FT Unimed

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Hari ini, Kamis (16/2) Dekan Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Medan (Unimed) Prof.Dr.Harun Sitompul, M.Pd resmi melantik pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Teknik Universitas Negeri Medan Periode 2017-2018.

Pelantikan yang berlangsung di gedung Serbaguna Fakultas Teknik Unimed mulai pukul 08:30 sampai pada pukul 10:22 itu dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M. Pd, Wakil dekan II Drs. Eka Daryanto, M. Pd, Wakil Dekan III Dr. Nathanael, ST, M. Pd, Ketua Jurusan Teknik Mesin Drs. Hidir Efendi, M. Pd, beberapa pegawai Fakultas Teknik Unimed, Pengurus SEMA dan BPM FT Unimed Periodesasi tahun 2015-2016 serta undangan dari beberapa organisasi kemahasiswaan lainnya.

Setahun kedepan SEMA FT Unimed akan dipimpin oleh Darkhot Rambe menggantikan kepemimpinan Ahmed Didit Dasopang dan BPM FT Unimed dipimpin oleh Siti Prawita menggantikan Julham Pringgo Sitorus.

Darkhot Rambe mengatakan dalam sambutannya berterimakasih telah mempercayai dan memberikan amanah kepadanya untuk memimpin SEMA FT setahun kedepan. Ia juga mengatakan berkomitment dengan kesungguhan hati akan menjalankan amanah dengan baik dan akan terus selalu menerima aspirasi mahasiswa dan menyuarakan aspirasi itu kepada pihak Dekanat.

Selain itu Darkhot juga berharap kepada seluruh pengurus SEMA FT unimed untuk terus selalu kompak dan bekerja sama secara kolektif dalam menjalankan amanah yang telah diberikan agar tercapai tujuan yang sama-sama diinginkan yaitu menjadikan Fakultas Teknik lebih maju dan lebih berprestasi.

Dekan Fakultas Teknik Unimed Prof. Dr. Harun Sitompul, M. Pd dalam sambutannya berterimakasih kepada pengurus SEMA dan BPM FT Unimed periode sebelumnya yang telah mengabdikan tenaga dan fikirannya bagi kemajuan Fakultas Teknik Unimed.

Harun Sitompul juga berharap SEMA dan BPM FT Unimed agar selalu dapat bekerja sama dengan pihak Fakultas karena organisasi kemahasiswaan tingkat Fakultas ini adalah bagian dari Fakultas itu sendiri dan komunikasi juga harus selalu terjaga. Harun juga menghimbau kepada seluruh pengurus SEMA FT dan BPM FT untuk membantu dalam mengaktifkan kembali Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Fakultas Teknik dengan kepengurusan yang lebih segar agar dapat membantu kerja dari SEMA dan BPM FT Unimed.

“SEMA dan BPM FT Unimed harus selalu bekerja sama dengan pihak Fakultas dan juga HMJ-HMJ yang ada difakultas ini. Tolomg segera dibantu untuk disegarkan kembali kepengurusannya, supaya dapat membantu kerja dari SEMA dan BPM FT Unimed,” demikian harun Sitompul.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini