Kampung Dongeng Medan, Bermain dan Belajar Bersama Anak-Anak Rumah Baca Bakau

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Aulia Alfandry

MUDANews.com, Deli Serdang (Sumut) – Kampung Dongeng Medan kembali bermain dan belajar bersama anak-anak Rumah Baca Bakau, di Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (12/2)

Kampung Dongeng Medan yang sudah berdiri sejak 2014 lalu ini memberikan kepada anak-anak Rumah Baca Bakau sebuah pelajaran dengan berdongeng dan bermain bersama.

Indri, atau yang sering disapa Bunda Indri, Koordinator Kampung Dongeng menjelaskan bahwa kunjungan mereka terhadap Rumah Baca Bakau ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya sejak dua bulan terakhir.

“Kami sudah dua kali datang ke Rumah Baca Bakau, dan kami mencoba bersinergi dengan Rumah Baca Bakau,” jelasnya.

“Pengelola mereka sempat menanyakan, kapan sih, Kampung Dongeng main ke sini? makanya kita buat rutinitas ke Rumah Baca Bakau,” sambung Bunda Indri.

Lebih lanjut Bunda Indri menjelaskan Kampung Dongeng Medan akan membuat agenda rutin untuk mengunjungi anak-anak Rumah Baca Bakau.

“Kami sudah menjadwalkan per dua bulan sekali kami mengisi kemari,” Ungkap Bunda Indri sembari menjelaskan bahwa mereka juga perlu banyak belajar dari pengelola Rumah Baca Bakau yang sudah lebih berpengalaman.

Kampung Dongeng Medan mengajak anak-anak Rumah Baca Bakau berlajar sambil bermain bersama dengan tujuan untuk mendidik dan mengembangkan kreatifitas anak-anak tersebut sejak usia dini.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini