Kader HMI Sesumut Meriahkan Lomba “Milad HMI” di Medan.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Wahyu Panjaitan

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Kamis (9/2) sekretariat Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara. Jalan Adinegoro no 15 dipenuhi puluhan kader HMI se Sumatera Utara.

Kehadiran puluhan kader HMI itu adalah untuk mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh Badko HMI Sumatera Utara dalam rangka memeriahkan milad (ulang tahun) HMI ke 70.

Perlombaan yang diselenggarakan Badko HMI Sumatera Utara ini diantaranya adalah lomba orasi, lomba karikatur tokoh HMI, lomba putri muslimah dan lomba tilawatil (membaca) Al Quran, yang diikuti sekitar 60 orang kader HMI.

Novy Dayana, salah seorang peserta yang mengikuti lomba tilawatil Al Quran merasa senang bisa berpartisipasi dalam perayaan milad HMI ke-70 ini.

“Dengan berpartisipasinya saya dalam kegiatan perlombaan ini mudah-mudahan dapat menjadi proses belajar saya dan saya semangat untuk mengikuti perlombaan ini,” ujar Novy.

Novy juga manambahkan bahwa kegiatan yang mengasah intelektual dan memacu semangat belajar kader HMI seperti ini harus terus ditingkatkan agar HMI dapat melahirkan Kader-kader yang berkualitas dan mampu terus meningkatkan nilai-nilai Islam dan mampu menjaga bangsa.

“Saya berharap kegiatan positif seperti ini harus terus kita tingkatkan dan kita dukung demi mencapai tujuan HMI,” pungkas Novy.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini