BIPMA FC, Wakili Sumatera Utara ke Nasional
Tim BIPMA FC

MUDANEWS.COM, Medan – Kompetisi LIGA AAFI U-13, U-16 GRAND CHAMPION digelar. Turnamen yang mempertemukan Akademi Futsal kali ini dihelat di GOR Mini Medan, Sumatera Utara. Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI). BIPMA FC peringkat 2, mengamankan satu tiket tingkat Nasional.

Manajer BIPMA FC, Rafiqi Hilmi Lubis menuturkan, kompetisi tersebut digelar dengan maksud mengenalkan anak usia dini dengan olahraga terutama futsal. Kompetisi diikuti oleh (6) tim yang memperebutkan tiket ke Nasional plus trofi juara tersebut. “Tujuan utama kompetisi ini bukan soal memperebutkan juara, tapi lebih untuk mengakrabkan antar akademi Futsal,” ujarnya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah daerah kota Tanjungbalai, Ia juga mengucapkan terima kasih ke seluruh pemain, pengurus dan semua elemen masyarakat, maupun teman – teman mahasiswa dan senior – senior di tanjungbalai.

“Sebagai pamungkas, tak lupa RHL menyampaikan meminta Doa dan dukungan kepada Senior – Senior dan kawan – kawan Mahasiswa, masyarakat di Tanjungbalai. Apa pun namanya semua tak bisa saya sebut satu persatu,” ujarnya.

Thalib Husien (Coach) BIPMA FC, mengapresiasi kompetisi futsal tersebut. Ia mengatakan, setiap kompetisi futsal yang digelar patut mendapatkan ucapan terima kasih dari Pengurus karena terus mengenalkan serta mendekatkan olahraga tersebut kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi penyelenggaraan Liga AAFI U-13 , U-16 ini. Semoga setiap tahun ada peningkatan dan terus berkontribusi nyata,” imbuhnya.

Pengurus BIPMA FC menambahkan, Rasyid Amin dan Rizky Munandar. BIPMA FC akan selalu mendorong terselenggaranya kompetisi Liga AAFI di Indonesia, agar berjalan dengan baik. Sebagai Akademi Futsal, BIPMA FC akan selalu memberikan dukungan moral agar olahraga tersebut semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Melalui pesan whatsappnya tokoh Pemuda Tanjungbalai Abdillah Fahmiza Nasution mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaian tim futsal BIPMA FC, anak-anak Tanjungbalai memiliki bakat yang sangat mempuni.

“Ini menjadi harus menjadi pertimbangan pemerintah kota untuk fokus membina dan mendidik adik-adik kita serta membangun sarana dan prasarana olahraga di kota Tanjungbalai,” pintanya. Berita Medan, red