BEMNUS Sumut Hingga AKTA, Dukung Sinergritas TNI-POLRI untuk Kejayaan PSSI
Tareq Adel

MUDANEWS.COM, Medan – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) merupakan sebuah badan yang sangat penting untuk sepak bola Tanah air karena maju mundurnya sepak bola tanah air tidak terlepas dari peranan PSSI. Kepengurusan PSSI belakangan ini yang kita lihat sangat miris sangat banyak permasalahan ditubuh PSSI sampai sekarang.

“Melihat kondisi tersebut, kami percaya dengan sinergitas TNI-POLRI dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada ditubuh PSSI sehingga dapat mencapai kejayaan sepak bola tanah air. Sepak bola tanah air kita akan bersinar jika dipimpin oleh KOMJEL POL M Iriawan dengan didampingi oleh MAYJEN TNI Cucu Sumantri,” ucap Agung (ex Presma UISU) kepada MUDANEWS.COM di Medan, Jumat (23/8/2019).

Ditambahkan lagi, dari pasangan ini sudah tidak diragukan lagi pengalamannya contohnya saja MAYJEN TNI Cucu Sumantri yang pernah mengurusi PSDS Deli Serdang bahkan PSMS Medan.

“Intinya kami optimis jika sinergitas TNI-POLRI dari pasangan ini dapat mengembalikan kejayaan dan bersinarnya sepak bola tanah air kita ungkap Agung yang juga merupakan Koordinator AKTA (Aliansi Aktivis Kota),” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Koorda BEM Nusantara SUMUT Tareq Adel mengungkapkan bahwa sinergitas TNI-POLRI tidak hanya saja untuk mengamankan kejahatan dari dalam dan luar Negeri tapi sinergitas itu akan membawa kebaikan juga bagi dunia sepak bola kita.

“Sangat optimis dengan sinergitas pasangan KOMJEL POL M Iriawan dan MAYJEN TNI Cucu Sumantri yang se Visi serta se MISI,” tutupnya. Berita Medan, Ilham